Patah Hati, Berat Badan Seulong '2AM' Turun 5 Kg

Jakarta - Patah hati berkepanjangan pernah pula dialami oleh member 2AM Im Seulong. Saat putus dengan kekasihnya saat itu, Seulong sampai kehilangan berat badan 5 kilogram. Wah!

Saat itu Seulong berusia 20 tahun. Ia dan sang kekasih sudah berpacaran selama dua tahun. Namun karena kondisinya tidak memungkinkan, keduanya pun memutuskan untuk berpisah.


"Setelah putus dengan pacarku, aku tak bisa tidur. Aku diam bengong sampai jam 8 pagi. Aku tertidur tanpa sadar dan ketika aku bangun yang aku lakukan adalah memeriksa hp-ku untuk melihat apakah ia mengirim pesan. Sulit sekali selama 2 minggu lamanya, aku kehilangan 10 pon (sekitar 5 kg)," kenang Seulong dilansir Soompi, Rabu (13/3/2013).


Saat itu Seulong pun menulis lagu tentang pengalamannya. Sampai saat ini lagu itu masih disimpan Seulong.


"Aku masih punya lirik yang aku tulis waktu itu. Liriknya sangat bagus bahkan setelah aku melihatnya lagi sekarang," ujar Seulong.


(ast/ast)