Perankan Ainun, Rambut Bunga Citra Lestari Rusak

Jakarta - Bunga Citra Lestari baru saja menuai sukses berperan sebagai Ibu Ainun dalam film 'Habibie & Ainun'. Namun di balik itu, artis yang akrab disapa BCL itu juga mengalami pengalaman buruk, terutama dalam penampilannya.

BCL mengaku rambutnya mengalami kerusakan usai syuting film tersebut. Ia pun terpaksa memotong rambut panjangnya hingga pendek.


"Kemarin sempat syuting Ainun, rambut aku yang panjang harus dikeriting. Karena rusak, jadinya aku potong," ungkapnya saat ditemui di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).


Ibu satu anak itu juga mendapat protes dari orang-orang terdekatnya. Beruntung BCL punya Ashraf Sinclair, suami yang selalu mendukungnya terutama dalam hal penampilan.


"Manajer marah-marah, kalau suami mendukung. Dia justru senang banget kalau melihat penampilan aku. Ashraf sangat mensupport, karena menurut juru riasku, orang yang harus ditanya pertama kali adalah suami," akunya.


Meski tampil dengan rambut cukup pendek, BCL tak takut disebut tomboy. Menurutnya, tomboy itu tak dilihat dari penampilan, melainkan dari sikapnya.


"Kalau tomboy sih mau panjang atau pendek rambut tergantung personality-nya. Buat aku sih sangat enjoy dengan penampilan kayak gini," ujarnya.


(nu2/doc)