Dilaporkan Balik Eza, Ardina Rasti Fokus ke Persidangan

Jakarta - Aktor Eza Gionino melaporkan balik mantan kekasihnya, Ardina Rasti ke Polda Metro Jaya pada Kamis (14/3/2013) malam. Namun Rasti memilih tak ambil pusing dengan laporan Eza tersebut.

Menurut pengacara Rasti, Aldi Firmansyah, pihaknya tak mempermasalahkan laporan yang dibuat Eza itu. Aldi mengatakan, pihaknya kini lebih fokus ke persidangan nanti.


"Dia nggak mau ambil pusing laporan tersebut. Karena saat ini fokus kita ke persidangan nanti," ungkap Aldi saat berbincang via ponselnya, Jumat (15/3/2013).


Aldi mengatakan, kliennya tenang dalam menghadapi laporan Rasti. Ia juga mengatakan hingga kini belum ada panggilan dari pihak kepolisian terkait laporan Eza tersebut.


Eza bersama pengacaranya, Hendarsam melaporkan Rasti ke SPK Polda Metro Jaya pada Kamis (14/3/2013) malam. "Saya membuat laporan karena Eza merasa terfitnah dan terzalimi. Fakta yang ada salah satu bekas pembantu yang konon katanya di stir oleh seseorang. Eza membuat laporan ke polisi pasal 311 dan 310," kata Hendarsam, Kamis (14/3/2013).


(kmb/kmb)