Bocoran Penampilan Finalis IMB 3 Pekan Ini

Jakarta - Putaran final Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB) pekan ini akan menampilkan persaingan Sandrina dan Ardhy Dwiki yang duduk di kursi tantangan. Seperti apa penampilan mereka nanti? Ini bocorannya.

Setelah sempat tidak tampil di minggu lalu karena harus memasuki tahap Tantangan bagi Ardhy Dwiky, penampilannya minggu ini akan menjadi penentu untuk dapat lolos ke babak berikutnya. Sedangkan Sandrina sang penari cilik kali ini akan berjuang lebih keras lagi karena posisinya minggu lalu berada di posisi terbawah.


Sandrina peserta asal Bogor ini akan menari dengan diiringi 12 kecapi dan berkesempatan akan menarikan tarian Sri Dewi yang menceritakan seoranga anak perempuan yang kuat. Pada penampilan kolaborasi di hari Minggu ia akan menari bersama Belda ”fire dancer” bersama para penari asal Bali. Selain itu Didi Nini Thowok akan tampil bersama Sandrina membawakan tarian yang berkarakter.


Ardhy Dwiky sang penari lyrical dancer ini akan mempersembahkan tarian Rama Shinta yang romantis dengan pasangannya. Dalam kesempatan selanjutnya, Ardhy akan membawakan tarian dramatik yang menggambarkan sifat manusia untuk selalu rendah hati walaupun kondisi kita sedang berada di atas.


Penampilan kolaborasi Ardhy Dwiki minggu ini akan menari bersama Septian Dwi Cahyo. Di segmen kedua, Ardhy akan menampilkan kemampuannya menari tango.


Sementara itu, Joshua Pangaribuan, akan bernyanyi diiringi oleh saxophone dan akan menyanyikan Lagu Sammy Simorangkir ”Sedang Apa dan Dimana”. Joshua juga akan berkolaborasi dengan Badai 'Kerispatih' menyanyikan medley lagu karya-karya Badai. Penyanyi asal Medan ini juga akan tampil bersama Cakra Khan.


Vina Candrawati, pelukis pasir yang posisinya kian mantap terus naik menuju posisi atas, akan melukis pasir tentang diary kehidupan Vina yang inspiratif. Lukisan pasirnya yang kedua akan menggambarkan bagaimana pertarungan temannya Ardhy Dwiky vs Sandrina.


Didit sang violist akan mengiringi Vina melukis pasir dan Opick juga akan menyanyi mengiringi Vina pada segmen kolaborasi.


Penampilan mereka akan tayang pada episode Indonesia Mencari Bakat putaran final Sabtu & Minggu 16-17 Maret 2013 pkl. 18.00 WIB live dari studio 1 TRANS TV.


(ich/ich)