Ngefans dengan Coboy Junior, Astri Nurdin Senang Bisa Main Film Bareng

Jakarta - Grup Coboy Junior akan merambah dunia akting lewat film garapan sutradara Anggy Umbara. Astri Nurdin yang ikut dalam penggarapan film tersebut, senang bisa akting bareng Rizki, Bastian, Aldi dan Iqbal.

"Yang aku tahu Coboy Junior bagaimana perjuangannya untuk menjadi sekarang, dan aku senang karena ngefans juga," ucap Astri saat ditemui di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013).


Astri akan berperan sebagai orangtua tunggal dari karakter Rizki. "Dia karakternya bijaksana dan nggak memaksakan kehendak anak. Misalnya mau nyanyi, ya silahkan," terang aktris berusia 35 tahun itu.


Persiapan syuting film ini akan memakan waktu sekitar tiga bulan, dan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Korea Selatan. Pemilihan kedua kedua lokasi tersebut didasari oleh tradisi musik kuat, sehingga nuansa musiknya dapat mendukung film 'Coboy Junior The Movie'.


Anggy juga akan menghadirkan suguhan dari perpaduan sing and dance>, gemerlap lampu panggung dengan konsep koreografi terbaru dan revolusioner. Rencananya 'Coboy Junior The Movie' mulai syuting pada 16 Maret mendatang.


(ich/ich)