Sandrina Tampil Ceria, Ardhy Dwiki Menyentuh Hati

Jakarta - Sandrina Azzahra tampil bersaing dengan Ardhy Dwiki di putaran final Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3. Sandrina tampil ceria sementara Ardhy memilih cerita yang sedih menyentuh hati.

Sandrina masuk panggung membawa kecapi dengan kostum dan biru pink. Ia tampil dengan ceria dan senyum lebar diiringi oleh 6 penari dewasa berkostum kuning dan biru. Tak hanya itu, ia juga menari diiringi pemain kecapi yang berjumlah 12 orang.


Setelahnya Ardhy yang mengambil alih panggung. Mengenakan jaket kulit, kemeja putih, dan dasi, Ardhy bercerita tentang orang kaya yang sombong lewat tariannya. Emosi dan ekspresi Ardhy mulai terpancar ketika layar di belakang panggung menampilkan gambar rumahnya terbakar. Ardhy pun ditinggal orang-orang di sekitarnya dan terpuruk.


Penampilan Ardhy pun menuai pujian dari para juri malam ini. Soimah mengaku tersentuh sampai ingin menangis, senada pula dengan Addie MS, Deddy Corbuzier, dan Titi Rajo Bintang.


"Pilihan yang sangat sulit buat saya juga. Saya nggak akan ngoreksi per detail secara konsep saya suka konsepnya Ardhy, saya agak kesentuh pengen nangis gitu. Mengingatkan saat kaya kita jangan lupa sama teman karena nanti kembalinya ke keluarga juga," puji Soimah.


Jangan pindahkan dulu channelmu. Masih ada Sandrina yang akan menarikan tarian Sri Dewi yang menceritakan seorang anak perempuan yang kuat. Serta Ardhy yang akan mempersembahkan tarian Rama Shinta yang romantis dengan pasangannya.


Tak mau jagoanmu harus pulang? Ketik IMB spasi ARDHY untuk mendukung Ardhy dan ketik IMB spasi SANDRI untuk mendukung Sandrina dan kirim ke 3845.


(ast/ast)