Dikerjai Seulong, Jo Kwon Pingsan

Jakarta - Mengerjai orang kadang bisa berakibat serius. Seperti member 2AM Seulong yang mengerjai Jo Kwon hingga pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Wah!

Saat itu Seulong mengerjai Jo Kwon dengan bilang bahwa dirinya berpacaran serius dengan komedian Kim Na Young. Saking seriusnya, Seulong berencana menikah secepatnya dengan Na Young.


"Seulong dan Kim Na Young mengerjaiku dengan kamera tersembunyi dan meyakinkanku bahwa keduanya berkencan dan berencana akan menikah," ujar Jo Kwon dalam KBS 'Vitamin' dilansir Soompi, Kamis (14/3/2013).


Jo Kwon rupanya jatuh dalam perangkap Seulong dan Na Young. Ia pergi ke kamar mandi dan ketika masuk, dirinya langsung pingsan.


"Manajer melihatku dan langsung membawaku ke UGD secepatnya. Menurut diagnosa dokter, aku shock ditambah dengan sakit badan yang aku derita jadi aku pingsan. Mereka menyarankan aku di rumah sakit dan diberi cairan sebelum bertambah parah. Aku juga berlatih angkat beban tiga kali seminggu untuk meningkatkan energiku," pungkas Jo Kwon.


(ast/ast)