Jessica Iskandar Kangen Sosok Periang Raffi Ahmad

Jakarta - Hampir dua bulan Raffi Ahmad berkutat dengan masalah hukumnya terkait narkoba. Sebagai teman, Jessica Iskandar pun mengaku sangat merindukan sosok Raffi.

"Banyak banget yang dikangenin, mulai dari becandanya, dari sosoknya, ketawanya, suaranya," ungkap Jessica, Kamis (14/3/2013).


Dijadwalkan, sidang vonis gugatan Raffi Ahmad atas Badan Narkotika Nasional (BNN) akan digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Jessica pun berharap vonis itu menjadi keputusan terbaik untuk Raffi.


"Pokoknya apapun hasilnya yang pasti aku selalu berdoa yang terbaik, yang seadil-adilnya untuk Raffi supaya bisa cepat selesai," harapnya.


Sementara menjelang sidang vonis kedua pihak pun yakin akan memang. BNN yakin sudah sesuai prosedur penangkapan dengan benar. Soal rehabilitasi, BNN juga sudah membuktikan keluarga Raffi juga sudah menyetujui langkah rehab tersebut.


"Saya yakin menang (di sidang praperadilan). Kalau hakim memenangkan mereka (pemohon) mau jadi apa negara ini. Nanti sindikat metilon dari berbagai negara akan beredar di negara kita," nilai pengacara BNN, Supardi saat ditemui detikHOT.


Sedangkan pihak Raffi melalui sang ibunda, Amy Qanita mengungkapkan, dirinya berharap sang putra segera bebas dari panti rehab Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Amy berkeyakinan, sang putra tak pantas direhab karena bukanlah seorang pecandu.


"Saya berdoa kepada Allah. Saya ingin praperadilan ini Raffi bisa bebas. Pokoknya saya percaya anak saya tidak bersalah," kata Amy saat ditemui di sidang Raffi beberapa waktu lalu.


(nu2/ast)