Sempat Berahasia, Ayu Dewi Umumkan Nama Bayi Perempuannya

Jakarta - Ayu Dewi melahirkan bayi perempuan pada Senin (11/3/2013) lalu. Sempat merahasiakan nama sang bayi, akhirnya istri dari Regi Datau itu mengumumkan nama sang buah hati.

Aqilah Dewi dipilih sebagai nama untuk sang bayi. Rencananya Ayu dan Dewi juga akan mengadakan syukuran nama sang anak dalam waktu dekat ini.


"Namanya Aqilah Dewi. Insya Allah kalau bisa pulang besok langsung didoakan ada syukuran peresmian nama anak," ungkap Ayu saat ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013).


Nama Aqilah Dewi sendiri diambil dari nama belakang Ayu. Sebelumnya, sang suami, Regi pernah menyebutkan nama sang anak tak akan jauh dari nama sang istri.


"Berat 2,8 kg panjang 46 sentimeter, putih (kulitnya). Alhamdulillah kata dokter sudah boleh pulang," tambahnya menjelaskan.


Presenter kocak itu pun juga menceritakan pengalaman pertamanya melihat Aqilah saat baru lahir. Ayu mengatakan, saat Aqilah bersandar di dadanya, sakit usai melahirkan seketika hilang.


"Lahirnya jam 08.03 WIB pagi kan pas lahir alhamdulillah langsung ditaruh di dada saya, segala sakit hilang kalau anak di dada," ujarnya. "Kalau utang di dada kan sesek ya," tambahnya berseloroh.


(kmb/kmb)