Ini Momen Paling Bahagia Bagi B1A4

Jakarta - Setiap orang tentu punya momen tak terlupakan. Berbagai kenangan bisa jadi momen paling bahagia. Bagaimana dengan boyband B1A4?

B1A4 mengunjungi Jakarta untuk '1st BABA Showcase' di Skenoo Hall, Gandaria City, 12 Maret lalu. Sehari sebelum showcase, atas undangan Warner Music, detikHOT bisa duduk bersama CNU, Baro, Jinyoung, Sandeul, dan Gongchan dalam sesi wawancara eksklusif.


Mereka pun bercerita tentang momen paling bahagia yang pernah mereka rasakan. Seluruhnya setelah debut pada April 2011 lalu.


"Saat akhirnya bisa debut dan perform, terus melihat diri sendiri di TV itu tidak percaya dan sempat nangis. Itu momen paling tak terlupakan.

Lalu setelah perform itu hari berikutnya ada fanmeet, jadi bisa bertemu fans dari berbagai negara. Baru sadar ada fans yang suka kami, jadi kami senang sekali," ujar sang leader Jinyoung.


Pengalaman Baro juga tak jauh berbeda. Ia merasa sangat bahagia sekaligus terharu jika ada fans yang setia menunggu mereka jauh sebelum manggung.


"Saat tampil pertama kali itu kami hanya bisa lihat dari pintu ada fans yang sudah menunggu kami tampil. Sampai akhirnya bisa naik panggung dan bertemu langsung dengan fans, kami biasanya pasti langsung heboh karena bisa berjam-jam bersama fans yang sudah lama menunggu," timpal Baro.


Tak heran jika mereka terharu. Baru dua tahun debut, B1A4 sudah berhasil menggelar konser di Korea dan Jepang. Juga dua kali mengunjungi Singapura dan sekali ke Indonesia.


"Banyak yang nggak bisa terlupakan waktu konser di Korea. Salah satunya waktu aku mendadak nangis karena terharu dan jadi tak bisa melanjutkan konser. Malu sekali," kenang CNU.


"Ini yang paling bahagia. Senang karena waktu kami menyanyi di sebuah program musik di Korea, suara fans lebih kencang dari suara kami. Wow, heboh sekali sampai terharu," pungkas maknae Gongchan.


(ast/ast)