Jelang Vonis Praperadilan Raffi Ahmad, Ibu-ibu Ramai Datangi Pengadilan

Jakarta - Hari ini dijadwalkan sidang vonis gugatan praperadilan Raffi Ahmad terhadap Badan Narkotika Nasional (BNN) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (14/3/2013). Sidang yang rencananya digelar pukul 13.00 WIB itu pun menarik perhatian ibu-ibu.

Puluhan ibu-ibu itu khusus datang untuk bertemu dengan teman-teman Raffi yang sebagian besar adalah artis. Tak mau kehilangan kesempatan, mereka pun mempersiapkan ponsel cerdasnya untuk berfoto bersama para artis yang hadir.


"Untung dapat, ke sini mumpung ada artis banyak, ya kita foto," ungkap salah seorang ibu.


Beberapa artis telah hadir untuk mendukung Raffi. Luna Maya tampaknya menjadi artis yang paling sering hadir dalam sidang praperadilan. Luna tiba bersama Kartika Putri yang saat itu tampil rapi dengan balutan kemeja putih.


Sosok Ruben Onsu juga menjadi incaran berfoto oleh ibu-ibu yang mengaku tinggal tak jauh dari PN Jaktim. Ruben hadir sebagai presenter salah satu stasiun televisi swasta untuk melaporkan secara langsung jalannya persidangan.


Sementara hingga saat ini, pintu ruang sidang tersebut tampak dijaga ketat oleh petugas. Hal itu dilakukan untuk menghindari membludaknya massa masuk ke ruang sidang.


(nu2/nu2)