Mesra Bareng di Foto, Sang Transgender Tegaskan Steve Emmanuel Pria Sejati

Jakarta - Alenka Bradley menggelar jumpa pers terkait foto mesranya bareng aktor Steve Emmanuel, Kamis (14/3/2013). Dalam klarifikasinya, Alenka yang seorang transgender menyebutkan, foto tersebut hanya sekadar lucu-lucuan saja.

Alenka kemudian menegaskan, Steve merupakan pria normal. Ia pun meyakinkan dengan menyebut mantan pendamping Andi Soraya itu merupakan pria sejati.


"Dia cowok normal seribu persen. Dia ganteng. Dia cowok yang real banget deh ya," katanya memuji saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013).


Alenka juga menjelaskan, foto tersebut sebenarnya diambil setahun lalu, namun baru di-upload baru-baru ini di akun Instagram miliknya. Ia juga mengatakan, foto tersebut diambil di sebuah apartemen.


"Foto itu diambil di apartemen temen aku, rame-rame kok itu nggak aku sendiri. Cuma kebetulan aku iseng masukin Instagram," katanya.


Sebelumnya Steve juga memberikan klarifikasi yang sama dengan Alenka. Mantan pendamping Andi Soraya itu menegaskan dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan Alenka.


"Dia cowok dan gue sadar kok. Lagi pula itu foto lama," tegas Steve baru-baru ini.



(kmb/ast)