Meski Deg-degan, Sandrina Tetap Optimis Hadapi Ardhy Dwiki

Jakarta - Penari Sandrina Azzahra akan menghadapi Ardhy Dwiki untuk mempertahankan tempatnya sebagai salah satu finalis Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB). Meskipun deg-degan, bocah berusia 11 tahun itu tetap optimis.

"Perasaannya Sandrina deg-degan aja karena lawan Ardhy. Buat sandrina, Ardhy juga bagus, jago nari dan penampilannya bagus juga," ucap ibunda Sandrina, Nita kepada detikHOT, Kamis (14/3/2013).


Sandrina tak menyangka harus menempati kursi tantangan ketika tampil pekan lalu. Padahal, ia merasa sudah memberikan penampilan yang maksimal.


Sandrina sebenarnya tampil sangat baik saat membawakan tarian Reog Ponorogo dan berkolaborasi dengan fire dancer Belda. Ia membawakan tarian asli Indonesia tersebut dengan gaya tiga kebudayaan yang berbeda, Jawa, Bali dan Sunda.


Selain itu Sandrina berkesempatan pula menari bersama Agus Bondo penari profesional asal Bandung.


Para dewan juri juga memberikan ulasan baik pada penampilan Sandrina malam ini, namun sayang dukungan melalui SMS dari penonton, menempatkannya pada posisi terendah dengan 26,65 persen.


Meski demikian, Sandrina tetap optimis untuk penampilannya Sabtu (16/3/2013) dan Minggu (17/3/2013) mendatang. "Nggak penting kata Sandrina menang atau kalah, katanya Sandrina cuma mau menampilkan yang terbaik di IMB minggu ini," tambah Nita.


(ich/ich)