Selain Adi Bing Slamet Ada Artis Lain Jadi Korban Dukun 'S'?

Jakarta - Dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan pengakuan Adi Bing Slamet yang mengaku menjadi korban dukun berinisial 'S'. Kini, Adi pun menyebutkan nama artis lain yang menjadi korban dukun 'S'. Siapa?

Adi pun menyebut nama-nama artis seperti pelawak Unang 'Bagito' hingga Septian Dwi Cahyo pernah menjadi korban dukun 'S'. Bahkan, ia menyebutkan bahwa sampai saat ini Unang masih di bawah pengaruh dari dukun 'S'.


"Unang Bagito itu sampai sekarang masih ada dalam pengaruhnya. Dia diberi mobil Picanto. Jika kemudian Unang ini menjadi dermawan, karena ada gaibnya. Dipengaruhi gaib sama dia (dukun 'S')," ujar Adi saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (14/3/2013).


"Nurbuat dan Rohana, istrinya, pernah diminta jalan mundur dari rumahnya sampai Tomang. Lalu H Bokir, istrinya Mas Dono Warkop, Septian Dwi Cahyo, hingga Unang, masih dipengaruhi 'S'," sambungnya.


Sampai saat ini kesemua nama yang disebutkan Adi belum bisa dikonfirmasi perihal hal tersebut. Namun yang pasti, Adi terlihat menggebu-gebu saat menjelaskan tingkah laku dukun 'S'.


"Dia itu maunya jadi penguasa dunia. Utang-utang negara semuanya dia yang akan bayari. Semua paranormal juga dia yang pegang," ujarnya berapi-api.


Pria kelahiran 6 Maret 1967 itu mengaku mengalami banyak kerugian ketika masih menjadi korban dari dukun 'S'. Namun, ia seperti enggan untuk mengingat lagi semua kerugian tersebut.


"Saya sih nggak tahu kerugiannya, dan saya nggak mau menghitungnya," jelasnya.


(fk/fk)