Adi Bing Slamet Tantang Dukun 'S' Muncul ke Publik

Jakarta - Sosok Adi Bing Slamet mengaku menjadi korban dari pria berinisial 'S' yang diyakini sebagai dukun. Setelah menuturkan segala 'kejahatan' sang dukun, kini Adi pun menantang 'S' untuk muncul ke publik.

"Kalau berani, ayo keluar dari sarangnya. Ngomong, preskon dan jelaskan ke media," ungkap Adi saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (14/3/2013) malam.


Mantan artis cilik itu pun mengaku bahwa sosok dukun 'S' ini sangat takut dengan hukum. Jadi, ia pun yakin bahwa sosok dukun 'S' tak akan berani muncul ke publik.


Adi sendiri berharap agar tak ada lagi korban seperti dirinya. Ia pun kembali menegaskan tantangan untuk dukun 'S' untuk keluar dari persembunyiannya selama ini.


"Dia itu paling takut dengan hukum. Dia nggak berani sama sekali dengan hukum. Makanya, ayo keluar. Jelaskan semuanya. Saya tantang dia. Saya bicara begini supaya tidak ada korban lagi," jelasnya.


Sebelumnya, pria kelahiran 6 Maret 1967 itu mengaku menjadi korban dukun 'S' sejak 1995 lalu. Hingga ia pun disadarkan telah menjadi korban dukun 'S' saat terkena sakit keras pada 2011 lalu.


(fk/fk)