Coboy Junior Akan Bernyanyi dan Menari di Film Perdananya

Jakarta - Grup vokal Coboy Junior akan menjajal kemampuan aktingnya lewat film layar lebar arahan sutradara Anggy Umbara. Film tersebut memiliki tema yang tak jauh dari keseharian Coboy Junior.

Anggy akan menghadirkan drama perjuangan Rizki, Bastian, Aldi dan Iqbal dalam meraih kesuksesan di dunia musik. Selain dari kisah nyata, cerita film juga akan ditambahkan unsur fiksi.


"Jadi ini ada lomba, sebelum lomba ada halangan, hampir didiskualifikasi, tapi kita mengeluarkan apa yang terbaik," ucap Aldi ketika ditemui di kantor Falcon Pictures di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2013).


"Ceritanya simple sih, pokoknya tentang perjuangan," timpal Bastian.


Persiapan syuting film ini akan memakan waktu sekitar tiga bulan, dan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Korea Selatan. Pemilihan kedua kedua lokasi tersebut didasari oleh tradisi musik kuat, sehingga nuansa musiknya dapat mendukung film 'Coboy Junior The Movie'.


Anggy sang sutradara juga akan menghadirkan suguhan dari perpaduan menyanyi dan menari, gemerlap lampu panggung dengan konsep koreografi terbaru. "Persiapan koreografi yang pasti kita ngebut dan coba sekeren mungkin. Sekarang masih latihan," terang Rizky yang akan melakoni syuting perdana pada 16 Maret mendatang.


(ich/ich)