Soal Sekolah Aurel-Azriel, Ashanty Lebih Jago daripada Anang

Jakarta - Ashanty mengaku tak kerepotan mengurus sekolah anak-anaknya, Aurel dan Azriel. Bahkan Ashanty mengaku, untuk urusan sekolah, dirinya lebih disukai anak-anak dibanding Anang.

Hal itu diungkapkan Ashanty saat diemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2012) malam. Ashanty juga mengatakan ia sudah mengenal dekat semua guru-guru Aurel-Azriel.


"Karena memang yang ngurus sekolah anak-anak dari awal aku. Aku udah kenal guru-gurunya semua. Kalau udah ada komplain-komplain, baru Mas Anang yang maju," ungkapnya.


"Jadi kalau ngambil rapot, pasti aku. Dan memang anak-anak juga lebih seneng kalau aku yang ke sekolah daripada bapaknya," tambahnya.


Ketergantungan anak-anak kepadanya juga sepertinya memang begitu tinggi. Aurel yang akan menjadi siswi sekolah tingkat menengah akhir selalu meminta ditemani.


"Awalnya manja banget, masuk SMA dia tes, kalau nggak ditemenin aku nggak mau. Tapi ya aku menikmati, aku sudah menjadi ibu, jadi istri, memang itu tugas yang sepatutnya aku jalankan di luar nyanyi," paparnya.


(kmb/fk)