Pacaran Jarak Jauh, Dewi Persik Tak Pernah Berbuat Aneh-aneh

Jakarta - Dewi Persik mengaku tak pernah bertemu dengan sang kekasih yang kini tengah bekerja di luar negeri. Lantas, apa pertimbangan Depe menjalin hubungan dengan pria bernama Dion itu?

"Nggak tahu. Aku kagum sih, sayang. Dibilang cinta mungkin ini cinta tapi kami tidak pernah berbuat aneh-aneh. Maksudnya pacaran zaman sekarang kan peluk-pelukanlah, cium-ciuman, itu kami nggak. Itu mungkin yang bikin saya cinta sama dia," ungkap Depe saat ditemui di Hitam-putih Trans7, Studio Hangar, Pancoran, Jakarta Timur, Kamis (14/3/2013).


Meski menjalani hubungan jarak jauh, Depe mengaku dirinya cukup nyaman untuk saat ini. Menurutnya yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah menjaga kepercayaan.


"Nggak nyentuh fisik, tapi jaga kepercayaan. Dalam arti akan lebih menguntungkan buat perempuan, bisa dekat dengan komunikasi intens, ada webcam juga kan," tuturnya.


Depe mengaku sudah sejak 10 Oktober lalu jadian dengan Dion. Depe menuturkan, awalnya kenal dengan Dion karena ia menjadi salah satu fans setianya.


"Jadi dia ini ternyata fans saya yang sudah lama sekali. Selama dua tahun ini dia mendalami saya," ujarnya.


(nu2/nu2)