Colin Trevorrow Resmi Dipilih sebagai Sutradara 'Jurassic Park IV'

Jakarta - Perkembangan terbaru dari proyek film seri keempat 'Jurassic Park'. Universal Pictures baru saja mengumumkan bahwa Colin Trevorrow telah resmi terpilih menjadi sutradara.

Colin dikenal lewat film indie 'Safety Not Guaranted' yang dirilis pada 2012 lalu. Film tersebut mendapatkan ulasan yang cukup baik dari para kritikus saat diputar di Sundance Film Festival 2012.


'Jurassic Park IV' yang akan diambil dengan kamera 3D itu merupakan film perdana Colin dengan bujet besar.


Detail plot untuk film tersebut masih dirahasiakan. Namun Steven Spielberg akan tetap terlibat sebagai produser eksekutif dibantu penulis skenario 'Rise of the Planet of the Apes' Rick Jaffa dan Amanda Silver


Spielberg sendiri telah menjadi sutradara 'Jurassic Park' pada 1993 silam, dilanjutkan 'The Lost World: Jurassic Park' empat tahun kemudian yang diadaptasi dari buku laris karya Michael Crichton.


Film pertamanya meraih pendapatan US$ 914,6 juta di seluruh dunia, sementara film kedua meraup US$ 618,6 juta. Pada 2001, Joe Johnston yang terpilih menjadi sutradara 'Jurassic Park III' yang memiliki pendapatan US$ 368,7 juta di seluruh dunia.


(ich/ich)