Tiket Konser Bruno Mars Dijual Mulai Rp 500 ribu

Jakarta - Bruno Mars rencananya akan menggelar konser keduanya di Indonesia pada 15 April mendatang. Harga tiket konser Bruno dijual mulai Rp 500 ribu.

Melalui akun Twitter-nya, promotor Adi Entertaiment pun menjelaskan secara rinci perihal harga tiket. Dimulai dengan kelas Silver yang dibanderol Rp 500 ribu, Green (Seated) Rp 600 ribu, Red (Seated) Rp 750 ribu, Yellow (Festival) 900 ribu dan Blue (Seated) Rp 1,150 juta.


Selain soal harga, pihak Adi Entertaiment juga sempat menjelaskan tentang seating map untuk kelas tiket yang mereka jual.


"Untuk Yellow berada di depan Stage dan berdiri (Standing) untuk Blue (Seated) persis berada di belakang Yellow (Standing). Untuk Red (Seated) Berada di belakang Blue (Seated). Untuk Green (Seated) Berada di Sebelah Kanan dan Kiri Blue (Seated) dan Red (Seated)," tulisnya.


Sayangnya, pihak promotor enggan menjelaskan tentang kapan tiket akan mulai dijual. Mereka pun berjanji akan memberit informasi lebih detail saat jumpa pers yang rencananya akan digelar pada 16 Maret mendatang.


(fk/ich)