Pertarungan Sandrina dan Ardhy Dwiki, Siapa yang Akan Pulang?

Jakarta - Penari cilik Sandrina Azzahra harus terdampar di kursi tantangan dalam ajang Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB), Minggu (10/3/2013). Ia pun harus bersaing dengan penari Ardhy Dwiki yang pekan sebelumnya bernasib sama. Siapa yang akan dipulangkan?

Sandrina dan Ardhy harus memberikan penampilan terbaiknya pada Sabtu (16/3/2013) dan Minggu, (17/3/2013) agar dipilih pemirsa. Nantinya, salah satu diantara mereka yang memiliki polling SMS terendah akan dipulangkan.


"Jadi minggu ini, penampilan IMB fokus sama battle antara dua peserta di posisi terendah, Sandrina dan Ardhy Dwiki," ujar Rublic Relation Trans TV, Arvianne Dahniarny kepada detikHOT, Kamis (14/3/2013).


Pada penampilan Sabtu (16/3/2013) mendatang, Sandrina akan menampilkan tarian jaipong dengan iringan 12 kecapi. Ia juga akan membawakan tarian Sri Dewi atau Sri Widaya tentang kekuatan perempuan.


Untuk penampilan di hari berukutnya, Gadis kelahiran 8 Juli 2001 itu akan berkolaborasi untuk penampilan fire dance bersama penari Bali. Ia juga akan tampil dengan idolanya, Didi Ninik Thowok.


Sementara untuk Ardhy, ia siap menyuguhkan tarian Rama-Shinta secara duet, dilanjutkan dengan tarian tango. Ardhy juga akan berkolaborasi dengan Septian Dwi Cahyo yang akan menari sekaligus berpantomim.


Penasaran melihat pertarungan dua penari berbakat tersebut? Saksikan Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB) setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB.


(ich/ich)