Lourdes, Putri Madonna yang Telah Berwirausaha di Usia Belia

Jakarta - Menjadi putri seorang diva pop tak lantas membuat Lourdes berpangku tangan dan menikmati kekayaan orangtuanya. Lourdes, yang kini baru menginjak 17 tahun, telah berwirausaha di usianya yang masih belia.

Pada 2011 lalu, Lourdes, atau yang biasa disapa Lola merilis sebuah merek produk kecantikan dan clothing line yang diberi nama 'Material Girl' di New York. Karena masih dianggap terlalu muda, sang ibu pun membantu Lourdes dengan usaha pertamanya.


Material Girl melengkapi kebutuhan para wanita seperti lip gloss, cat kuku dan pelembab kulit dengan harga yang sangat terjangkau. Tak hanya itu, aktris-aktris besar seperti Kelly Osbourne bahkan pernah menjadi model untuk promosi koleksi pakaiannya.


Lourdes beberapa waktu lalu baru saja lulus dari SMA. Madonna dengan bangganya mengunggah foto sang anak ketika merayakan kelulusan dengan pesta prom bersama teman-temannya.


"Betapa senang namun juga sedih karena waktuku di SMA telah berakhir," tulis Lourdes pada sebuah blog yang mengungkapkan perasaannya saat lulus sekolah.


(kmb/mmu)