Baru Putus, Pangeran Harry Sudah Punya Pacar Baru?

Jakarta - Kisah cinta Pangeran Harry dan Cressida Bonas memang harus kandas di tengah jalan. Namun hal tersebut tak lantas membuat sang pangeran berhenti mencari tambatan hati baru.

Sedang ramai dibicarakan, Pangeran Harry dikabarkan sedang dekat dengan seorang presenter TV asal Brazil, Sabrina Sato. Keduanya terlihat bersama di ulang tahun Ratu Elizabeth pada Rabu (25/6/2014) malam.


Kedekatan keduanya tak berhenti di situ. Seorang sumber terdekat Sabrina menyatakan bahwa sang presenter mengundang Pangeran Harry untuk menghadiri sebuah karnaval tahun depan.


"Ia bilang pada Pangeran Harry bahwa ia adalah Queen of Percussion (Ratu Perkusi). Sabrina mengundangnya untuk menghadiri parade karnaval dan Pangeran Harry bilang dengan senang hati," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari berbagai sumber.


Pangeran Harry saat ini sedang berada di Brasil untuk melakukan tur keliling negara tersebut. Setelah bermain sepakbola bersama anak-anak dan menanam pohon di hutan hujan, sang pangeran menggelar pesta penghormatan untuk ulang tahun sang nenek di Sao Pulo.


(kmb/wes)