Manajemen Ungkap Member Sub-Unit Grup A Pink 'Pink BnN'

Jakarta - Membuat fans penasaran dengan proyek sub-unit grup A Pink, Pink BnN, A Cube Entertainment akhirnya membocorkan dua member yang jadi personel grup ini. Siapakah mereka?

Lewat akun Facebook resmi A Pink, manajemen mengunggah foto dua member yang tergabung dalam Pink BnN. Keduanya adalah Bomi dan juga Namjoo.


Bomi dan Namjoo memang jadi salah satu tebakan para Panda (fans A Pink) ketika teaser BnN dirilis A Cube beberapa hari lalu. Selain Namjoo, member dengan inisial N lainnya yakni Naeun juga sempat 'dicurigai' fans sebagai member BnN.


Dibentuknya sub-unit dengan member Bomi dan Namjoo oleh A Cube Entertainment tentu dengan berbagai pertimbangan. Sebelumnya, Bomi menyumbangkan suara mereka lewat lagu 'Let Talk About Us' milik M.I.B dan Namjoo berkolaborasi lewat 'Seoul Lonely' bersama Phantom.


Pink BnN akan merilis sebuah digital single untuk proyek sub-unit grup perdana A Pink tahun ini. Sementara itu, A Pink saat ini tengah dalam persiapan untuk debut Jepang mereka dan konser gabungan bersama SISTAR dan Soomin di Jakarta pada 8 Agustus mendatang.


(ron/mmu)