Diduga Tabrak Paparazi dengan Mobil Ferrari, Justin Bieber Dituntut

Jakarta - Belum selesai dengan satu masalah, datang lagi masalah baru. Justin Bieber lagi-lagi menerima tuntutan, kali ini dari seorang paparazi yang mengaku ditabrak mobil sang bintang pop.

Insiden tersebut terjadi tahun lalu di Sunset Strip, California, pada Juni 2013, saat seorang paparazi bernama Walter Lee mengambil foto Justin. Kala itu sang penyanyi mencoba untuk melakukan manuver dengan mobil Ferrari putihnya dan menabrak Walter dengan kecepatan yang sangat kencang sehingga membuatnya terluka berat.


Menurut pengakuan sang paparazi, ia telah dibebani dengan banyak tagihan rumah sakit dan medis untuk luka dan memar kiri pada lututnya. Oleh karena itu, Walter yang merasa dirugikan pun menuntun pelantun hits 'Baby' tersebut atas apa yang dilakukan padanya. Demikian informasi yang dirangkum detikHOT dari berbagai sumber.


Sayangnya, tuntutan ini datang di waktu yang kurang tepat bagi Justin Bieber. Sebelumnya, sesaat setelah penyanyi berusia 20 tahun tersebut pindah ke apartemen baru, para tetangga melayangkan protesnya karena mencium bau ganja dan merasa terganggu suara berisik yang berasal dari kamar Justin.


Tak hanya itu, kasus lempar telur yang terjadi pada awal tahun 2014 masih berjalan hingga kini. Menurut laporan polisi, Justin akan didakwa dengan pasal vandalisme.


(kmb/mmu)