Tur Konser 'On the Run' Jay Z dan Beyonce Diprediksi Terbesar Sepanjang Masa

Jakarta - Lagi dan lagi, pasangan suami-istri superstar Jay Z dan Beyonce mencatatkan nama mereka pada tur konser terbaru bertajuk 'On the Run'. Baru akan dimulai, konser tur Jay Z dan Beyonce sudah lebih dulu diprediksi akan menjadi yang terbesar di dunia.

Dilansir oleh detikHOT, Kamis (26/6/2014), 'On the Run' yang dijadwalkan memasuki kota pertama akhir Juni, dihitung-dihitung akan mampu meraih penghasilan setara 1,2 triliun. Tidak begitu banyak apabila dibandingkan dengan tur '360 Derajat' milik U2 atau 'Because We Can' Bon Jovi. Tapi, 'On the Run' kepunyaan Jay Z dan Beyonce hanya menyambangi 20 kota.


Jika dibandingkan dengan konser milik U2 atau Bon Jovi yang mengarungi minimal 110 kota untuk meraup sekitar Rp 4,2 triliun, maka orangtua Blue Ivy itu hanya perlu 20 kota untuk meraih Rp 1,2 triliun. Maka, setidaknya Rp 60,5 miliar dikantongi Jay Z dan Beyonce di tiap kota yang mereka datanginya.


Di situs resmi Jay Z, Life + Times, rapper pelantun 'Holy Grail' itu juga mengunggah persiapan dirinya dan sang istri di beberapa foto hitam-putih. Terlihat dari 12 foto itu, Jay Z dan Beyonce sedang melakukan latihan di salah satu aula tempat pelantun 'XO' itu melatih tarian barunya.


Dijadwalkan 'On the Run' memasuki kota pertamanya, Miami, pada 25 Juni. Seterusnya, berturut-turut 'On the Run' akan berjalan mengarungi Kanada sampai ke Benua Eropa, tepatnya di Prancis sebagai penutup September nanti.


(hap/mmu)