Noura Siap Bersyiar Lewat Syair

Jakarta - Memutuskan membentuk grup vokal Noura sepertinya tak dengan mudah dilakukan para personelnya. Apalagi melihat penampilan mereka yang keselurahannya berjilbab.

Namun, satu sisi keunikan tersebut justru menjadi ciri khas dari grup vokal yang digawangi oleh Ussy Fauziah, Nina Septiani, Laili Meutia dan Assyifa Sarah itu. Tapi layaknya perjalanan karier, pro dan kontra pun lahir.


Melihat lahirnya pro dan kontra, pelantun 'Kekasih Halalmu' itu pun sadar dengan tantangan yang ada. Hingga akhirnya mereka mencoba untuk mencari cara agar pro dan kontra justru bisa menjadi masukan untuk mereka.


"Pasti akan ada (pro dan kontra). Justru dengan adanya itu kita bisa motivasi agar bisa bawa pendengar ke kita. Pro atau kontra kita harus siap. Usahakan komunikasi kita tetap ok," ucap salah satu personel Noura,


"Tapi alhamdulilah ya, respons baik dari sosmed kita respons yang bagus. Kita jadi sesuatu yang baru untuk penikmat musik," timpal personel lainnya, Ussy Fauziah.


Noura menyakinkan para pecinta musik Tanah Air tak akan rugi untuk mencoba mendengar lagu mereka. Tak hanya sebatas enak didengar, lagu mereka diyakini mereka bisa membawa muatan positif untuk para pendengarnya.


"Dari segi penampilan kita berbeda. Kita yakin bisa insya Allah tetap konsep yang islami dan syariahnya. Tapi juga mengusung konsep pop yang easy listening jadi syiar dalam syair," pungkas Ussy.


(fk/mmu)