Dibohongi Steve soal Alphard, Yunita Masih Naik Taksi

Jakarta - Kemarin Ovie Baish, istri sah Steve mengamuk karena suaminya disebutnya telah memberikan mobil Toyota Alphard ke mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. Tapi Yunita menekankan, ia hanya difasilitasi bukan diberi.

"Nah itu klarifikasi ya, aku minta bukti kapan dan di mana Steve ngasih aku Alparhd? Sampai detik ini aku masih naik taksi," ujarnya ditemui Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).


"Itu bohong, itu memang kemarin sempat difasilitasin jadi kalau mau pergi ke mana-mana dia pergi keluar kota jadi mobilnya nganggur kalau kamu mau pergi sama sopir nanti dijemput," rinci Yunita menjelaskan.


Yunita menegaskan dirinya tak pernah mengincar materi lantaran memacari Steve. Ia pun merasa tertipu oleh pria bule paruh baya tersebut.


"Aku kan bukan wanita seperti itu, masa baru kenal udah ngajak. Bukan materi yang utama memang aku nggak pernah minta aku juga nggak pernah ngehubungin Steve, dia yang selalu ngehubungin aku," ujarnya.


(kmb/mmu)