Heechul 'SuJu' Sebut Taeyeon dan Baekhyun Terlalu Pamer Hubungan

Jakarta - Hubungan pacaran Taeyeon 'SNSD' dan Baekhyun 'EXO' masih jadi topik hangat di kalangan fans kedua grup. Member Super Junior, Heechul pun buka suara mengenai hubungan dua artis yang masih satu manajemen dengannya itu.

Seperti biasa, Heechul buka-bukaan lewat acara variety yang dibawakannya 'Ssul Jeon' di episode yang tayang Kamis (26/6/2014) malam. Apa kata pelantun 'Bonamana' itu tentang ByunTae couple?


"Aku sudah tahu hubungan mereka satu bulan lebih awal," ujar Heechul. Hubungan Baekhyun dan Taeyeon sendiri heboh setelah foto-foto kencan mereka disebar Dispatch pada 19 Juni silam.


Heechul menambahkan, kedekatannya dengan Taeyeon dan Baekhyun membuatnya tahu lebih dulu soal berita itu. "Di SNSD dan EXO, aku memang dekat dengan Taeyeon dan Baekhyun," ujarnya.


SM Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resminya soal hubungan Taeyeon dan Baekhyun. Karena itulah banyak SONE (fans SNSD) maupun fans EXO kecewa mendengar kabar tersebut.


"(Menurutku) alasan kenapa fans kecewa karena mereka terlalu pamer kalau mereka pacaran," tandas Heechul.


Sebelum akhirnya kepergok kencan, netizen menemukan hal-hal menarik di Instagram Taeyeon dan Baekhyun. Ini lalu dijadikan bukti bahwa keduanya memang berkencan sejak lama. Menurut keterangan SM, keduanya mulai pacaran sejak Februari tahun ini.


(ron/mmu)