Steve: Saya Sungguh Suka Yunita, Tapi Saya Belum Pisah dari Istri

Jakarta - Steve mengatakan benar-benar menyukai Yunita Lestari. Ia sadar dengan perasaannya kendati belum berpisah dari istrinya, Ovie Baish.

"Saya sungguh suka dia, tapi saya juga belum pisah dari istri saya," kata Steve, Kamis (26/6/2014).


Steve mengaku hubungannya dengan Ovie memang kurang harmonis belakangan ini. Ia bertutur, komunikasinya dengan sang istri tak berjalan mulus selama dua bulan terakhir.


"Menurutku sepertinya ada kesalahpahaman antara kata bercerai dan dipisahkan," sambungnya tanpa memperjelas maksud perkataannya.


Pria Inggris itu juga menambahkan, dirinya belum muncul lantaran selama ini ia masih sibuk bekerja di Singapura.


"Untuk Ovie pikirkan lagi omongannya, saya mengerti Ovie marah karena apa yang terjadi sekarang ini memang kesalahanku," katanya.


(kmb/mmu)