Bertemu Pria yang Diduga Mencuri Uangnya, Pipik Tak Mau Buruk Sangka

Jakarta - Pipik akhirnya dipertemukan langsung dengan pria berinisial IV yang diduga mencuri uangnya usai terjadi kebakaran di rumah istri mendiang Uje itu. Pipik pun mengaku tak mau berburuk sangka.

"Saya sempat bertemu, kita ngobrol dari hati ke hati. Dia mengakui kesalahannya, saya kenal dia. Saya nggak mau berburuk sangka," ungkap Pipik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (27/6/2014).


Menurutnya, IV memang telah mengakuinya di Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Meski begitu, ia tak mau menyalahkan siapapun terkait kebakaran yang terjadi di rumahnya.


"Saya nggak mau menjelaskan semuanya. Saya nggak mau melihat ke belakang, yang penting dia sudah mengaku," ujarnya.


Sementara, pengacara Pipik, Sandy Arifin menuturkan, hingga saat ini pihaknya juga tengah menunggu hasil dari labfor Mabes Polri terkait kebakaran rumah tersebut.


"Sampai saat ini pencurian, statusnya masih satu orang. Kalau pencurian hanya sendiri. Pembakaran ini masih dalam penyidikan. Nanti nunggu hasil labfor," kata Sandy.


(nu2/mmu)