Serunya 'Jakarta Punya Cerite' di TransTV

Jakarta - Menyambut bulan Ramadan, TransTV memiliki sajian spesial yang tengah tayang hingga pukul 22:00 WIB. 'Jakarta Punya Cerite' judul acara tersebut.

Program acara bertajuk Islah 'Jakarta Punya Cerite' digelar di Gedung TransTV yang terletak di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/6/2014).


Tak hanya di markas TransTV, acara ini juga disiarkan dari Bens Radio bersama Bopak, Ferdian dan perwakilan keluarga almarhum Benyamin S. yang diwakili oleh Biem T. Benyamin.


Program ini juga didukung oleh para tokoh Betawi merupakan ajang bersilaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa permasalahan yang timbul akibat tayangan YKS, 20 Juni 2014 lalu telah selesai. Acara pun berlangsung sangat seru.


Pihak Trans TV sendiri melihat permasalahan tersebut sebagai hikmah untuk membuka silaturahmi yang lebih baik khususnya dengan keluarga almarhum Benyamin S. dan masyarakat Betawi.


Acara yang berdurasi 150 menit ini menampilkan budaya, artis dan kuliner khas Betawi. Turut diramaikan pula dengan seluruh bintang pada program YKS ditambah dengan kehadiran bintang tamu seperti Nirina Zubir, Mpok Atiek, Omad dan Chika Waode.


'Jakarta Punya Cerite' juga diwarnai dengan penampilan dari penari Betawi, tanjidor dan ondel-ondel. Juga penampilan Jiung dan Akustik Oplet (band anak muda khas Betawi).


(ass/hkm)