Saksikan 'Jakarta Punya Cerite' Malam Ini di TransTV!

Jakarta - Menyambut Ramadan 1435 H, TransTV memiliki sajian spesial malam ini. Apa itu?

TransTV akan menyajikan program Islah 'Jakarta Punya Cerite' yang akan digelar di Gedung TransTV yang terletak di Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/6/2014). Acara yang berdurasi 150 menit itu menampilkan budaya betawi artis dan kuliner khas Betawi.


Acara tersebut pastinya akan disajikan secara meriah. Bagaimana tidak? 'Jakarta Punya Cerite' akan diwarnai oleh penampilan dari penari Betawi, tanjidor dan ondel-ondel. Kuliner khas Betawi juga turut ditampilkan dengan menghadirkan pasar malam untuk meramaikan acara dengan makanan-makanan seperti kue rangi, kue cubit, kue ape, kerak telor, gulali dan lainnya.


Para bintang YKS juga hadir untuk mengisi acara tersebut. Tak hanya itu, sederet artis seperti Mpok Atiek, Omas, Nirina Zubir, dan Chika Waode pastinya juga akan membuat acara semakin meriah.


Penampilan Jiung dan Akustik Oplet (band anak muda khas Betawi) serta live report dari Bens Radio bersama Bopak Castello dan Ferdian bersama perwakilan keluarga mendiang Benyamin S., Biem T. juga akan meramaikan 'Jakarta Punya Cerite'.


'Jakarta Punya Cerite' akan disiarkan secara langsung pada pukul 19.30 hingga 22.00 WIB hanya di TransTV.


(kak/kak)