Puteri Indonesia 2014: Beramal Adalah Bagian dari Kepribadian Saya

Jakarta - Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira merayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Anak Tebet. Ia mengaku, dirinya memang kerap melakukan kegiatan amal.

"Pertahunnya di keluarga kami selalu ada charity (amal). Meski ada event apa, seperti pembukaan pabrik, adik baru lahir, selalu charity tiap bulan. Karena selalu berpedoman selalu baik kepada orang lain," ujarnya saat ditemui di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014).


"Charity is a part of my personality dan aku selalu baik ke siapa saja dan mengutamakan charity. Aku percaya ketika memberikan sesuatu kepada orang-orang, tidak akan miskin malah lebih lancar," tambah Vira (sapaan akrabnya) lagi.


Aksi sosial Vira tentu sangat didukung oleh kedua orangtuanya. Sang ayah, Adi Chandra mengaku sangat bangga terhadap putrinya itu.


"Saya senang Vira punya rasa untuk berbagi bersama-sama. Kita bersyukur diberikan kelebihan dalam keluarga. Menyayangi mereka seperti menyayangi diri kita sendiri," ucap ayah Vira.


Di ulang tahunnya yang ke-21 ini Vira berbagi kebahagiaan dengan memberikan sumbangan berupa uang tunai dan buku-buku cerita. Selain itu, Vira bersama kedua orangtuanya juga memotong tumpeng dan kue ulang tahun.


(kak/hkm)