Melanie Griffith Gugat Cerai Karena Antonio Banderas Selingkuh?

Jakarta - Perceraian Melanie Griffith dan Antonio Banderas memang mengejutkan publik dan para penggemarnya. Kini muncul lagi sebuah drama baru yang menyatakan bahwa perceraian tersebut terjadi karena Antonio Banderas berselingkuh. Benarkah?

Belum ada tiga minggu setelah pasangan yang menikah 18 tahun lalu tersebut mengumumkan perceraiannya. Namun, dugaan adanya orang ketiga di tengah rumah tangga mereka sedang ramai dibicarakan oleh publik.


Rumor tersebut kemudian menyeret-nyeret nama Mallika Sherawat, seorang aktris asal India, yang pernah bekerja bersama Antonio dua tahun yang lalu. Kala itu keduanya merekam video dansa saat sedang berpesta di Cannes.


Menurut saksi mata yang kala itu berada di Cannes, ia mengungkapkan bahwa keduanya mengumbar kemesraan di depan para hadirin yang datang. Bahkan kabarnya, bintang film 'Desperado' tersebut sempat mengajak liburan Mallika. Demikian informasi yang dirangkum detikHOT dari berbagai sumber.


Melanie Griffith dan Antonio Banderas mengumumkan perceraiannya melalui sebuah pernyataan pada 6 Juni 2014 lalu. Dalam tuntutannya, aktris yang bermain dalam film 'Crazy in Alabma' tersebut meminta hak asuh anak perempuannya, Stella, beserta sokongan dana dari sang mantan suami setelah keduanya resmi bercerai.


(kmb/mmu)