Siap-siap! f(x) Comeback dengan Album 'RED LIGHT'

http://us.images.detik.com/content/2014/06/27/1180/dalamkrystalsatu.jpgSM Ent.


Jakarta - Setelah hampir satu tahun sejak perilisan 'PINK TAPE' pada Juli 2013, SM Entertainment mengumumkan comeback f(x) dengan album full ketiga mereka. Album ini pun diberi judul 'RED LIGHT'.

Manajemen yang juga membawahi grup EXO tersebut mengumumkan comeback f(x) lewat situs fx.smtown.com. Akun media sosial seperti Facebook dan Twitter juga tak ketinggalan digunakan SM untuk menyebarkan kabar baik kepada para penggemar f(x).


Pengumuman kembalinya f(x) ke panggung musik ditandai dengan dirilisnya teaser foto sang maknae (member termuda), Krystal. Selama beberapa hari ke depan tentunya teaser foto member lain akan menyusul dirilis.


Album ketiga f(x) 'RED LIGHT' baru akan dirilis pada 7 Juli mendatang. Manajemen belum mengumumkan lagu andalan yang akan dipromosikan lewat album baru grup pelantun 'Danger' itu.


f(x) debut di tahun 2009 dengan lagu 'La Cha Ta'. 2013 lalu, mereka sukses membawakan lagu 'Rum Pum Pum Pum' yang mengkombinasikan musik Pop elektronik dengan sentuhan musik tradisional India.


(ron/mmu)