Akan Ada Lebih Banyak Kaiju dan Jaeger di 'Pacific Rim 2'

Jakarta - Jika Michael Bay menghadirkan Dinobots di antara pertarungan Autobots melawan Decepticons, maka sutradara Guillermo del Toro juga siap memberikan lebih untuk penggemar 'Pacific Rim'. Akan ada lebih banyak Kaiju dan Jaeger di sekuel film tersebut.

"Dengan senang hati kami akan membawakan lebih banyak Jaegers, lebih banyak Kaiju, dan saling bertempur satu sama lain," kata del Toro dalam pesan video.


Universal Pictures juga sudah menentukan tanggal rilis untuk 7 April 2017. Untuk memberikan kesan yang lebih nyata pada pertempuran, rencananya film akan dikeluarkan dengan format 3D dan IMAX.


'Pacific Rim 2' akan ditulis oleh del Toro sendiri dengan bantuan Zak Penn. Thomas Tull, Jon Jashni, Mary Parent dan Callum Greene akan duduk di kursi produser.


'Pacific Rim' yang dibintangi Charlie Hunnam, Idris Elba dan Rinko Kikuchi memiliki latar cerita dunia masa depan, di mana monster raksasa bernama Kaiju muncul dari dasar samudera dan menghancurkan bumi. Film tersebut cukup sukses dengan pendapatan US$ 411 juta di seluruh dunia.


"Karakter yang saya ingin kembali adalah Raleigh, Mako, Newt, Gottlieb dan mungkin saja Hannibal Chau. Tapi kami akan membawa mereka ke cerita yang lebih segar dengan pertempuran yang lebih dahsyat," ujar del Toro lagi.


(ich/ron)