Dihadiahi Lukisan Mozaik, Puteri Indonesia 2014 Sumringah

Jakarta - Usai potong tumpeng dan meniup kue tart tiramisu bersama anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Tebet Barat, Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira dihadiahi lukisan mozaik dari timnya di Yayasan Puteri Indonesia. Ia pun takjub dengan hasil karya seni tersebut.

"Wah, di sini ada potret kegiatan aku dari sebelum jadi Puteri Indonesia sampai sekarang," ujarnya dengan mata berbinar-binar di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014).


Lukisan mozaik tersebut berisi kegiatannya dari masa karantina, terpilih menjadi Puteri Indonesia hingga ia mengemban tugas keliling Indonesia. Meski baru terpilih Januari 2014 lalu, namun Vira sudah mengunjungi beberapa daerah.


"Yayasan Puteri Indonesia benar-benar perhatian sama aku. Dari belum jadi apa-apa sampai sekarang aku kerja sama bareng dengan mereka," tuturnya.


Ia juga mengatakan lukisan tersebut merupakan salah satu hadiah terindah di ulang tahunnya yang ke-21 tahun. "Makasih banget mas-mas dan mbak-mbak yang baik banget. Sudah peduli sama aku," ujarnya terharu.


Di ulang tahunnya kali ini, Vira membagi kebahagiaannya dengan anak-anak yatim piatu di Tebet Barat, Jakarta Selatan. Ia bersama dengan dua juara lainnya di Puteri Indonesia berbagi cerita berbagai pengalamannya sehingga menang di ajang puteri kecantikan ternama Indonesia.


Serta menyumbangkan sejumlah uang, buku bacaan cerita anak-anak, dan hadiah lainnya. Kedua orang tua Vira yang turut hadir yakni Adi Chandra dan Henida juga mengungkapkan kebahagiaan dan harapannya bagi putrinya.


"Kami berharap Vira bisa menjadi yang terbaik bagi Indonesia. Paling tidak bisa melebihi para pendahulunya," ungkap ibunda Vira.


(tia/kak)