Serunya Chen 'EXO' Mencoba Olahraga Air Wakeboard

Jakarta - Di salah satu episode 'EXO's Showtime' Chen jadi satu-satunya member yang tidak takut ketika masuk rumah hantu. Kali ini, ia kembali membuktikan bahwa dirinya punya nyali dengan mencoba olahraga air yang memacu adrenalin yakni wakeboard.

Chen baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dengan majalah The Celebrity. Bertemakan musim panas, olahraga air wakeboard-pun disebut pelantun 'Miracles In December' itu sebagai salah satu kegiatan yang ingin dilakukannya.


Sebelum pemotretan dilakukan, Chen diharuskan untuk berlatih dan akrab dulu dengan peralatan wakeboard selama beberapa hari. Seorang trainer pun secara khusus dipanggil untuk melatihnya.


"Pemula biasanya akan sering jatuh ke air. Jujur, hari ini (hari pertama mencoba wakeboarding) aku hanya ingin bisa terus berdiri (di atas air)," ujar Chen dalam sesi wawancara.


Pria bernama asli Kim Jongdae itu membuktikan bahwa dirinya mampu untuk mengendarai papan di atas air. Sambil ditarik sebuah motorboat, pemotretan pun berlangsung sukses dengan Chen berdiri di atas air.


"Suara mesin boat dan angin masih bisa terdengar di telingaku. Aku tidak hanya menikmati ombak, tapi juga menikmati masa mudaku," tandasnya.


(ron/mmu)