Sulli 'f(x)' Misterius dan Seksi di Teaser Foto Comeback

Jakarta - SM Entertainment kembali merilis foto-foto teaser comeback f(x) untuk album 'RED LIGHT'. Setelah merilis foto teaser Krystal yang tampil gothic, kini mereka semakin membuat para fans penasaran lewat foto teaser Sulli.

Tidak seperti image Sulli yang manis, imut dan penuh warna, di foto teaser kali ini dara kelahiran 29 Maret 1994 itu nampak memperlihatkan sisi lainnya. Lebih gelap, misterius, seksi, dan dewasa.


Seperti yang diunggah SM Entertainment lewat situs fx.smtown.com, Sulli tampil dengan image yang lebih gelap dan misterius di foto teaser pertama. Ia juga menutupi mata kanannya dengan penutup mata bak bajak laut.


Di foto teaser kedua, sama seperti Krystal sebelumnya, Sulli tampil dengan eyeliner hitam yang tebal. Aksesori kepala pun menghiasi rambutnya. Sementara di foto teaser ketiga, Sulli nampak lebih fresh dan natural dengan berpose di antara bunga-bunga berwarna putih.


Foto: Sisi Lain Sulli di Teaser Foto Comeback f(x)


Untuk foto teaser keempat, SM Entertainment kembali menampilkan image Sulli yang berbeda. Dibalut bustier dan celana superpendek berwarna hitam plus rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai, Sulli nampak seksi memamerkan kaki jenjangnya.



Hingga kini, SM Entertainment masih meng-update foto teaser Sulli. Sama seperti foto teaser pertama dan keempat, foto teaser kelima ditampilkan dalam warna hitam dan putih. Dalam foto tersebut, Sulli yang berpose dalam posisi tiduran nampak glamor dan dewasa. Rambutnya terlihat bergelombang.


Lewat foto teaser Krystal dan Sulli ini tentu para fans semakin antusias menantikan foto teaser Luna, Amber dan Victoria serta konsep apa yang akan ditampilkan f(x) untuk album ketiga mereka. SM Entertainment akan merilis album f(x) yang bertajuk 'RED LIGHT' pada 7 Juli mendatang.




(kak/kak)