Gaun Pengantin Nagita Slavina Akan Dirancang Tina Andrean?

Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut akan menikah pada Oktober mendatang. Kabarnya, desainer Tina Andrean yang akan merancang gaun pengantin Gigi (sapaan akrab Nagita).

"Saya mengundang Raffi malam ini biar menjadi referensi baginya. Saya akan merasa beruntung kalau benar iya akan mendesainnya," ujar Tina usai jumpa pers koleksi terbarunya 'Heavenly Bride' di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (28/6/2014).


Tina mengatakan, tahun ini rancangannya akan lebih bergaya futuristik. Ia pun yakin mampu menarik hati dari pasangan ini. "Saya juga sudah mengundang mereka untuk mencoba gaun-gaun saya. Semoga salah satunya bisa dipakai dalam pesta resepsinya."


Wanita yang sudah berkecimpung 30 tahun dalam bisnis gaun pengantin itu mengaku akan segera bertemu dengan Raffi dan Gigi dalam waktu dekat. Namun, ia masih belum tahu kapan pastinya.


"Mudah-mudahan setelah pameran yah karena kan sahabatnya Raffi yang mengenalkan kami. Dia itu sebagai penghubung. Semoga secepatnya yah," katanya.


"Karena kan (pernikahannya) tinggal tiga bulan lagi, saya rasa waktunya sudah cukup dekat tapi karena ini tamu spesial, meski sebentar lagi kami akan buatkan," sambung Tina.


Sebelumnya, desainer terkenal Anne Avantie mengatakan bahwa dirinya akan membuat baju untuk keluarga besar Raffi. Nama Rina Gunawan juga tak ketinggalan disebut sebagai Wedding Organizer (WO) untuk pernikahan keduanya. Namun saat dikonfirmasi, Rina mengaku belum ada pembicaraan dari Raffi mengenai hal tersebut.


(tia/kak)