Rayakan Ultah, Puteri Indonesia 2014 Kunjungi Panti Asuhan Tebet

Jakarta - Bertepatan dengan ulang tahun ke-21, Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira merayakannya bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Anak Tebet, Tebet Barat, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini, Elvira berbagi kebahagiaan dengan memberikan sumbangan berupa uang tunai dan buku-buku cerita.

Elvira datang bersama dengan tim Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia. Sebelum mulai acara, Elvira bersama runner up Puteri Indonesia Elfin Pertiwi dan juara ketiga Estelita Liana sudah berbagi cerita.


Salah satu anak yatim piatu ada yang bertanya, "Apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Puteri Indonesia?"


Elvira pun menjawab tiga syarat yang dibutuhkan, "Yang jelas harus beauty, brain, dan behaviour. Pinter, cantik, dan punya sikap yang baik. Cantiknya juga enggak harus hidung mancung atau tinggi lho. Dan harus pinter bahasa Inggris," ujarnya pada Sabtu (28/6/2014).


Lucunya ada yang bertanya, "Apakah berat memakai mahkota?"


"Alhamdulillah pas kakak jadi Puteri Indonesia, mahkotanya sudah nggak berat-berat banget. Ini nyaman banget. Ada yang mau pakai?" tanyanya kepada sekitar 40an anak yatim piatu.


Sontak mereka berebutan ingin mendekati Elvira untuk mencoba memakai mahkota tersebut. Selain itu, Elvira bersama kedua orangtuanya juga memotong tumpeng dan kue ulang tahun.


(tia/kak)