Selamat! Vanessa Carlton Hamil Anak Pertama

Jakarta - Vanessa Carlton pernah mengalami keguguran di kehamilannya yang pertama pada November 2013 lalu. Setelah hampir satu tahun bersabar, pelantun hits 'A Thousand Miles' tersebut akhirnya kembali mengandung.

Vanessa membagi kebahagiannya dengan para fans melalui pernyataan yang dituliskan pada akun Facebook resminya. Pada kesempatan tersebut penyanyi berusia 33 tahun itu juga mengungkapkan alasan ditundanya perilisan album barunya.


"Hai semua. Sekarang aku bisa mengungkapkan alasan kenapa 'Liberman' (judul album) tak akan dirilis hingga musim panas yang akan datang. Lihat gambar di atas. Bukan, itu bukan setumpuk croissants. Kami siap menyambut seorang bayi," tulisnya sambil mengunggah sebuah foto dirinya.


Pada foto tersebut, Vanessa berpose menghadap ke samping mengenakan gaun hitam panjang. Nampak perutnya sedikit menyembul, yang menandakan kehadiran calon bayi.


Vanessa Carlton dan John McCauley menikah pada Desember 2013. Sayangnya, saat kehamilan pertama sang penyanyi mengalami kehamilan ektopik (kehamilan di luar kandungan) sehingga harus dioperasi.


(kmb/mmu)