Tulus Siapkan Album ke-3 Tahun Depan

Jakarta - Masih lekat di ingatan semua Teman Tulus-sebutan penggemar Tulus--tentang lagu-lagu di album kedua idolanya, 'Gajah'. Mulai dari 'Sepatu', 'Baru', 'Bunga Tidur' sampai 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya'. Namun, ternyata saat ini Tulus sudah merencanakan album ketiganya.

Eits... Jangan komentar dulu karena penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus itu mempersiapkan album ketiganya untuk tahun depan.


"Untuk materi album ke-3 mungkin belum. Tahun depan atau dua tahun lagi kali ya. Belum ada target, mungkin itu keuntungan kerja sendiri ya, kita bisa bebas menentukan kapan mau rekaman atau rilis album," ujar Tulus saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/6/2014).


Semenjak dirilis Februari kemarin, penyanyi asal Bandung itu masih disibukkan dengan sejumlah promosi. Tidak cuma konser di berbagai daerah, pelantun hits 'Sewindu' itu juga melakoni profesi-profesi lain demi menyebarluaskan album dengan sampul dominan biru itu, salah satunya menjadi penyiar radio.


Namun, Teman Tulus jangan khawatir, karena idola kalian tidak pernah luput menuliskan ide-idenya. "Kalau proses kreatif sendiri masih berjalan terus. Saya terus nulis lagu selama ada ide-ide kreatif, terus beberapa saya rekam juga di studio," pungkasnya.


(hap/mmu)