Ultah ke-21, Puteri Indonesia 2014 Ingin Banggakan Indonesia di Ajang Miss Universe

Jakarta - Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira menginjak usianya yang ke-21 pada hari ini, Sabtu (28/6/2014). Ia berharap, di usianya kini dapat membanggakan Indonesia lewat ajang Miss Universe nanti.

"Semoga jadi lebih baik dan sekarang sudah jadi Puteri Indonesia biar bisa maju di Miss Universe dan bisa membanggakan Indonesia. Terutama di nominasi national costum, semoga di tempat 15 besar, jadi 10 besar," ujarnya saat ditemui di Panti Asuhan Anak Tebet, Tebet Barat, Jakarta Selatan.


Meskipun belum ada pengumuman pasti akan menjadi perwakilan Indonesia di Miss Universe 2014, Elvira mengaku sudah siap 100 persen untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut.


"Bener-bener doain Vira biar bisa ke Miss Universe ya. Doain yang terbaik," harapnya.


Sebelumnya, Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013 telah mengulang kesuksesan Artika Sari Devi di tahun 2005 dengan melangkah ke 16 besar final Miss Universe 2013 di Crocus City Hall, Moskow.


Selain lolos ke babak 16 besar, kostum nasional Reog Ponorogo yang dibawakan Whulandary Herman berhasil masuk di posisi 4 dari 5 besar kostum nasional terbaik yang dimenangkan Nicaragua.


(kak/hkm)