Peduli Pendidikan, Cinta Laura Bantu Siswa Kurang Mampu di 'Sahurnya Ramadhan'

Jakarta - Cinta Laura merupakan salah satu selebriti yang sangat peduli terhadap pendidikan. Meski mempunyai jadwal yang padat, Cinta selalu mengutamakan pendidikan.

Lewat acara 'Sahurnya Ramadhan' yang tayang di TransTV, lulusan Columbia University itu pun akan membantu anak-anak kurang mampu untuk meraih mimpinya di bidang pendidikan. Hal tersebut dikatakan Cinta saat ditemui di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014) malam.


"Aku akan ada di acara sahur dan seminggu sekali akan ada segmen khusus yang temanya 'meraih mimpi bersama Cinta Laura'. Aku nggak mau kasih tahu banyak karena pengen ini jadi surprise," ungkap Cinta.


"Segmen ini bantu anak-anak Indonesia bisa selesai sekolah sampai SMA mudah-mudahan sampai kuliah. Kita cari anak-anak yang kurang beruntung, bawa mereka ke acara kita dan bantu mereka selesaikan sekolah," sambungnya lagi.


Ini merupakan tahun kedua Cinta ikut di program sahur TransTV. Bintang 'After The Dark' itu mengaku sangat excited tampil bersama Raffi Ahmad, Wendi Cagur, Denny Cagur, Chand Kelvin, Tara Budiman, Soimah, Billy, Kiwil, Bopak, Parto, Nunung dan Adul dengan konsep yang baru.


'Sahurnya Ramadhan' tayang setiap hari Senin sampai Jumat di sepanjang bulan puasa tiap pukul 02:15 WIB dan pada Sabtu dan Minggu mulai pukul 02:00 WIB.


(kak/kak)