Elle Fanning dan Obsesi pada Marilyn Monroe

Jakarta - Elle Fanning ternyata memiliki obsesi terpendam pada sosok idola era '60-an, Marily Monroe. Bahkan, aktris berusia 16 tahun tersebut rela mengeluarkan uang setara Rp 7,2 juta di tempat pelelangan untuk mendapatkan krim wajah milik sang idola.

Walaupun saat itu Elle tidak menggunakan uangnya sendiri demi mendapatkan krim wajah milik sang idola, namun rasa cintanya terhadap Marilyn Monroe tak diragukan lagi. Bahkan bintang film 'Maleficent' tersebut mengakui obsesinya pada sang ikon seks tersebut.


"Aku terobsesi pada Marilyn Monroe, dan aku pergi ke tempat pelelangan dan mendapatkan krim wajah dan bedaknya. Benar-benar miliknya," ungkapnya bersemangat pada sebuah wawancara.


Sejak saat itu barang-barang yang didapatkannya dari uang sang nenek tersebut menjadi salah satu hartanya yang paling berharga. Hingga saat ini, Elle masih menjaga barang bekas Marilyn tersebut sebaik mungkin.


"Jadi aku masih memilikinya di kamarku. Benar-benar barang terbaik yang pernah kumiliki. Krimnya sudah agak lengket tapi bedaknya, masih ada sedikit di dalamnya," sambung Elle.


Tak hanya itu, pada acara Halloween di Dream Halloween Benefit for Children Affected by AIDS, Elle tampil sebagai Marilyn Monroe. Padahal waktu itu usianya masih genap enam tahun.


(kmb/mmu)