Korban Tabrakan Ari Wibowo Meninggal Dunia, Paris Jackson Coba Bunuh Diri

Jakarta - Kabar duka begitu kental pada Juni 2013 ini. Mulai dari wafatnya artis senior Ully Artha hingga percobaan bunuh diri putri Michael Jackson.

Dimulai dari peristiwa kecelakaan yang menimpa aktor Ari Wibowo. Pada 10 Juni 2013, Ari mengalami insiden saat mengandari motor.


Ari yang mengendari motor Ducati menabrak pria lanjut usia bernama Charmadi di Jalan Wolter Mangunsidi, Jakarta Selatan. Ari yang mengalami luka dalam itu pun langsung diperiksa di Polres Jaksel untuk dimintai keterangan.


Sedangkan Chramadi langsung dibawa ke rumah sakit RSPP usai tertabrak. Namun Ari tak lepas tangan. Adik Ira Wibowo itu bertanggung jawab sampai ajal menjemput Charmadi pada 12 Juni.


Status Ari yang sempat dijadikan tersangka akhirnya dicabut karena polisi menilai adanya kelalaian dari Charmadi yang menyeberang jalan tanpa menoleh kiri-kanan.


Peristiwa duka lainnya datang dari aktris Senior Ully Artha yang tutup usia pada 17 Juni. Ully meninggal karena komplikasi penyakit yang dideritanya.


Menurut keluarga, Ully mempunyai riwayat jantung dan paru-paru. Setelah mendapat perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat Ully akhirnya menyerah pada penyakitnya dan wafat di 59 tahun.Next