Bila Direkam Saat Bugil, Jupe: Mending Gue Jual ke Playboy!

Jakarta - Julia Perez menentang dengan adanya kejahatan kamera di lokasi syuting terhadap artis wanita. Menyusul video ganti baju Shinta Bachir yang beredar dan heboh, Jupe pun berhati-hati.

Jupe yang identik dengan penampilan seksi pun menegaskan dirinya punya batasan. "Jujur gue juga nggak mau ada orang 100 persen bisa lihat gue sepenuhnya. Harus ada yang gue tutupin juga," ujar Jupe ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan.


"Tapi kalau sampai puting atau kita kelihatan kan nggak enak juga. Masih bikini-bikini masih fine-fine aja. Tapi kalau sampai itu kita kelihatan mending gue jual ke Playboy!," sahutnya menambahkan.


Kejadian Shinta Bachir bukanlah yang pertama di jagat hiburan. Banyak kejadian serupa menimpa artis wanita Tanah Air.


Bintang film 'Gending Sriwijaya' itu mengaku semakin waspada bila berganti pakaian di lokasi syuting atau toilet umum. Terlebih Jupe memang mengaku termasuk orang yang sembarangan dalam bergonta-ganti kostum.


"Gue selalu minta ruangan sendiri saat syuting untuk antisipasi hal itu. Pasti clear up dan dicek dulu," katanya.


(kmb/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!