B1A4 Isi Soundtrack Drama 'Reply 1994'

Jakarta -
Salah satu member grup B1A4, Baro, menjadi deretan pemain utama drama 'Reply 1994'. Mendukung peran sesama member dalam drama tersebut, B1A4 menyanyikan soundtrack untuk 'Reply 1994'.

Lagu berjudul 'With You' yang dinyanyikan grup yang digawangi Baro, CNU, Jinyoung, Sandeul dan Gongchan tersebut akan dirilis Jumat (8/11/13). Lagu tersebut merupakan lagu daur ulang sebuah drama yang ditayangkan tahun 1994, demikian seperti dilansir AllKPop, Kamis (7/11/13).


Dalam drama 'Reply 1994', menonton acara televisi merupakan salah satu adegan yang memang banyak ditampilkan termasuk menonton drama. Lagu 'With You' merupakan soundtrack drama berjudul 'Feeling' yang dinyanyikan oleh Kim Min Jong dan Son Ji Chang.


Tentunya grup asal WM Entertainment tersebut akan memberikan nuansa baru untuk lagu jadul itu. Lagu 'With You' sendiri baru akan dibocorkan di episode terbaru 'Reply 1994' yang ditayangkan Jumat dan Sabtu malam.


Sebelum B1A4, Roy Kim juga mengisi lagu tema untuk drama yang diperankan oleh Go Ara tersebut. Lagu berjudul 'Seoul, Here' yang dinyanyikan oleh Roy Kim dirilis dalam dua versi dan diputar di dua episode pertama 'Reply 1994'.



(ron/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!